Kamis, 24 Desember 2009

Kalender hidupku


Kalender tak terasa sudah tergantikan oleh yang baru dengan judul dan gambar yang berbeda,seperti halnya hidupku judulpun telah berganti .Tapi aku ingin judul yang dulu,didalamnya tertulis cerita tentang cinta yang utuh.Tentang cinta kita yang tak terganggu.Suka duka kita genggam berdua.Indah,seindah senja sore yang singkat melewatinya karena ruang malam akan menggantikannya.

Kini ,dengan judul yang baru dengan tulisan cerita yang berbeda pula dan bukan sambungan dari hal dulu.Tapi sebuah cerita baru yang datang tiba-tiba.Tanpa kucari inspirasi.Semua begitu saja tertulis.Tentang utuhnya cinta kita . Didalam tulisan baru ini.Cinta telah tercabik. Hancur ,remuk redam.Seperti pecahan kaca.Yang sulit untuk disatukan kembali ,walau dapat disatukanpun sudah tak seindah dulu.Indahnya senjapun tak kembali,hanya ruang malam yang temaram yang terus menemani.

Dengan Kalender hidupku,tak ingin rasanya kubuang kalender yang dulu walau sudah tiada arti lagi.Tapi tak mungkin ,aku harus menjalaninya dengan kalender baru.Diperputaran roda waktu kehidupan.Harapanku kalender yang akan datang ntah kalender difase yang mana.Ceritaku dengan judul yang indah.Walau tanpa cinta yang utuh.Akan kuisi dengan tulisan tentang cinta ,pengabdian dan ketulusanku.

*****

14 komentar:

  1. menghentakku....optimisme itu. semoga tetap semangat dengan kalender hati tanpa campur tangan waktu.

    BalasHapus
  2. Dengan menjalani dengan kesabaran dan keikhlasan kita akan lupa waktu!

    "Diperputaran roda waktu kehidupan.Harapanku kalender yang akan datang ntah kalender difase yang mana.Ceritaku dengan judul yang indah.DENGAN cinta yang utuh.Akan kuisi dengan tulisan tentang cinta ,pengabdian dan ketulusanku." Amin!

    BalasHapus
  3. menjemput impian baru dengan semangat baru meski raga tetap yang dulu.

    BalasHapus
  4. hidup itu indah tergantung warna yang kita goreskan padanya...

    salam ukhuwah fillah ukhty!

    BalasHapus
  5. Salam Ummi...
    Blog baru nih?? udah banyak jg yg follow nih...bade follow heula nya, hehe
    Selamat menempuh tahun baru. Mudahan2an dengan semangat istiqomah yg baru ya Ummi..

    BalasHapus
  6. kalendernya nggak usah dibuang deh teh... suatu saat bisa dibuka kembali untuk merunut peristiwa yang patut untuk menjadi pembelajaran....

    BalasHapus
  7. Sesungguhnya Allah swt, menciptakan kita tidak sekedar untuk mengisi kekosongan waktu,tetapi untuk beribadah dan mengambil bagian dalam percaturan hidup, dan bermanfaat kepada orang lain.

    BalasHapus
  8. Segala pengalaman hitam dan putih, semoga menjadi pembelajaran.... berapapun angkanya kalender itu, pastikan penuhi dengan untaian sikap bijaksana dalam melewatinya .....

    BalasHapus
  9. selamat tahun baru 2010

    ada hadiah buat sahabat di
    the colors of my life

    di jemput ya

    ku tunggu

    BalasHapus
  10. trkasih kpd smua shabat, thn 2009 kita bnyak mndpt cobaan yg sngt sulit, tpi mdah2an di thn 2010, kita mndapat ijasah dari ujian trsebut. Amin

    BalasHapus
  11. kalender lama penuh kenangan, kalender baru penuh harapan, semoga yang lama bisa tersimpan dengan baik dan yang baru membuka harapan yang menjanjikan.

    semoga kita bisa meraih sukses dan tetap berada dalam lindungan Allah SWT.

    Semoga sukses selalu n tetap semangat.... lam kenal....

    BalasHapus
  12. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!

    BalasHapus